balita terlindas truk
petugas saat olah TKP

Beritabersama.com | Pacitan – Balita Terlindas Mobil Truk Ayah Kandung Hingga Tewas, korban yakni Rista Narawungsu (3), sedangkan supir truk SR (51) yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri, warga Desa Sanggrahan, Kecamatan Kebonagung.

Dikutip dari lenterainspiratif.id Lakalantas Satlantas Polres Pacitan, Ipda Amrih Widodo, Senin (28/12/2020)mengatakan “Anggota sudah melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti,”

Musibah itu bermula ketika SR melintas di jalan desa dengan mengendarai truk berwarna kuning dengan nopo AE 8042 UY, SR hendak mengirim kayu sengon ke pabrik polywood yang ada di desa lain pada Minggu (27/12) petang.

Saat SR hendak sampai di dekat rumah, anaknya yang bernama Rico menyegat truk SR kemudian menghampirinya dan meminta uang. Setelah memberi anaknya uang SR melanjutkan perjalanannya.

Baca Juga:  Pembagian Sembako Bagi 27.023 KK, Ini Teknis Pendistribusiannya

Namun saat SR melaju kurang lebih 10 meter, Rico yang merupakan anak ketiga SR berteriak histeris, sontak RS langsung menghentikan truknya dan menghampiri Rico. Betapa terkejutnya SR melihat anak bungsunya yang bernama Rista sudah tergeletak tak bernyawa dan dipenuhi darah.

Diduga saat sang kakak mencegat ayahnya di tepi jalan, bocah perempuan itu tanpa disadari menyusul. Celakanya, posisi korban sangat dekat dengan moncong bagian depan truk. Sehingga keberadaannya tak terlihat dari bangku kemudi.

“Posisi korban berada di blind spot. Sehingga kemungkinan besar pengemudi tidak dapat melihat keberadaan korban,” kata Amrih.

Warga yang terkejut dengan peristiwa naas yang menimpa keluarga SR itu pun berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian dan memberi pertolongan. Rista pun dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan namun nyawanya tidak dapat diselamatkan karena luka terbuka di keningnya. ( shi )

Baca Juga:  Bupati Mojokerto Apresiasi Posko Pengaduan Covid 19 PWI Mojokerto