Beritabersama.com, BANDUNG — Ulah youtuber Ferdian Peleka terus membuat geram masyarakat. Setelah konten Youtube miliknya tentang prank memberikan bantuan kepada waria dan anak-anak berisi sampah dihujat, bukannya meminta maaf.

Ferdian yang kini masuk pencarian orang lantaran kasus video prank sembakonya yang sudah dilaporkan ke polisi itu tak membuat Ferdian menyerahkan diri.

Untuk diketahui, Ferdian dan dua rekannya menjahili waria dan anak-anak kecil dengan memberikan “sembako” berisi sampah serta batu.

Videonya sendiri sudah dihapus oleh YouTube karena banyak orang yang melaporkan konten itu tidak berkeprimanusiaan.

Saat ini, video prank sembako Ferdian Paleka dan Tubagus sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

Satu orang berinisal T telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahin. Sementara Ferdian Paleka dan A masih dalam pencarian.

Baca Juga:  Kabar Baik! Angka Kesembuhan Corona Tinggi

Kendati dalam perburuan, Ferdian justru mengunggah Istagram Story yang isinya berjanji akan menyerahkan diri.

Alih-alih melakukannya dengan tulus, dia justru berkata akan menyerahkan diri dengan syarat pengikut Instagram menembus angka 30 ribu.

“Gw minta maaf buat semua orang yg tersinggung atas video saya. Gw bener-bener gatau skrg harus ngapain,” tulisnya dalam Instagram Story, Senin (4/5/2020).

“Tembus 30k followers gw bakal nyerahin diri ke kepolisian,” imbuhnya.

Dalam teks yang ditulisnya, Ferdian mengaku tidak bermaksud pansos (panjat sosial) atau apapun. Dia pun mengatakan sedang jatuh dan tidak tahu harus berbuat apa.

“Intinya tembus 30k followers gw bakal langsung nyerahin diri ke kepolisian,” tutupnya. (man/BB)

Facebook Comments