Beritabersama.com — Polisi menangkap seorang pria berinisial KY (20). Mahasiswa ini diduga menjadi penyebar pertama video 3 siswi SMA di Kalimantan Tengah (Kalteng) yang membuka bra saat live Instagram (IG).

“Pelaku KY merekam video melalui HP miliknya dan setelah itu disebarkan ke grup WA (WhatsApp) yang beranggotakan 28 orang,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Selasa (12/5/2020).

Akibat tindakan KY, video tak senonoh tersebut kemudian menjadi viral di media sosial (medsos). KY ditangkap di Jalan G Obos, Gang Padi, Menteng, Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Dwi mengatakan ketiga siswi SMA tersebut di bawah pengaruh minuman beralkohol saat live IG. Hingga kemudian mereka membuka pakaian dalamnya.

Baca Juga:  Viral! Warga Usir Keluarga Seorang Pemuda Yang Plesetkan Lagu Aisyah

“Saat itu ketiga siswi inisial EK, RZ, dan NS, yang masih di bawah umur, membuat live streaming melalui akun Instagram pribadi milik EK. Aksi itu dilalukan ketiganya, saat berada di salah satu wisma di Kota Palangka Raya,” jelasnya.

Kepada polisi, KY mengaku tidak mengenal ketiga siswi tersebut. KY bisa merekam video karena berteman di Instagram dengan salah satu siswi.

“Untuk saat ini pelaku masih berstatus sebagai terperiksa dan dikenakan wajib lapor sementara kasus ini akan terus didalami,” kata Dwi. (man/BB)

Artikel ini sudah tayang di detik.com dengan judul : Polisi Tangkap Penyebar Video 3 Siswi SMA Buka Bra saat Live IG

Facebook Comments