Beritabersama.com, JOMBANG — Perempuan yang ditemukan warga di belakang minimarket dengan kondisi setengah bugil dan penuh luka, akhirnya meninggal dunia.

Perempuan berusia 35 tahun yang diketahui seorang janda itu meninggal setelah dirawat di rumah sakit. Memang pada tubuh perempuan itu ditemukan sejumlah luka. Ada luka di kepala belakang, pipi, dan mulut. Ada dugaan perempuan 35 tahun ini diperkosa lalu dianiaya hingga tewas.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan identitas korban merupakan warga Kecamatan Mojowarno. Korban telah lama ditinggalkan suami dan kedua anaknya yang memilih pindah ke Kediri.

“Dua anaknya dibawa suaminya, korban hidup sebatang kara. Sudah cerai dengan suaminya karena dia mengalami depresi berat,” kata Yogas, Minggu (17/5/2020).

Baca Juga:  Tiga Jambret Dimassa Warga Krembung, Satu Tewas, Satu Kritis

Yogas menambahkan korban meninggal dunia saat dirawat di RSUD Jombang. Menurut Yogas, korban menderita luka pukulan di bagian mulut, pipi dan pelipis. Dia juga membenarkan korban ditemukan dalam kondisi setengah bugil. Bagian bawah tak mengenakan apa-apa sementara bagian atas kausnya tersingkap.

Jenazah Siti diautopsi di RSUD Jombang untuk memastikan penyebab meninggalnya. Autopsi juga untuk memastikan janda dua anak itu benar-benar menjadi korban pemerkosaan. (min/BB)