Beritabersama.com, JOMBANG — Warga Desa Mojowangi Kecamatan Mojowarno menemukan seorang wanita yang tergeletak dengan kondisi setengah bugil di sebuah kebun dibelakang mininarket, ada Sabtu (16/5/2020) malam.

Kondisi tubuh perempuan berusia 35 tahun ini penuh luka. Diketahui, wanita muda itu seorang janda dua anak ini terlentang di atas tanah persis di samping pagar belakang minimarket.

Kondisi korban setengah bugil. Tak ada sehelai benang pun yang membalut tubuh bagian bawahnya. Sedangkan kaus yang dia kenakan tersingkap hingga atas perut.

“Awalnya warga mendengar suara teriakan perempuan, kami datangi lokasi dan menemukan korban. Kondisinya belum meninggal,” kata Hendi (38), salah seorang warga Desa Mojowangi, Minggu (17/5/2020).

Baca Juga:  Tindak Tegas! Polisi Tembak Mati Rohman Bandit Yang Resahkan Surabaya

Saat dievakuasi warga bersama polisi dari lokasi kejadian, korban sudah tidak berdaya. “Saat saya angkat ke mobil polisi dia diam saja. Ada luka di mulut dan kepala belakangnya,” terang Hendi.

Ia menjelaskan, korban diketahui asal Kecamatan Mojowarno. Perempuan berambut panjang ini mengalami depresi. Suami dan anaknya telah pindah ke Kediri.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas menuturkan korban telah lama ditinggalkan suami dan kedua anaknya yang memilih pindah ke Kediri.

“Dua anaknya dibawa suaminya, korban hidup sebatang kara. Sudah cerai dengan suaminya karena dia mengalami depresi berat,” jelasnya. (min/BB)